Uskono, Vebiana (2022) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DESA OENAEM KECAMATAN BIBOKI SELATAN KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Timor.
Text (ABSTRAK)
cover.pdf Download (728kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (128kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (420kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (60kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran DOKUMENTASI PENELITIAN.pdf Download (471kB) |
Abstract
Nama : Vebiana Uskono, Npm 22180087, Skripsi dengan Judul “Kualitas Pelayanan Publik di Desa Oenaem Kecamatan Biboki Selatan Kabupaten Timor Tengah Utara” dibawah bimbingan Dr. AP. Aplonia Pala, S.Sos.,MM Sebagai Pembimbing pertama dan Stefanus Bekun,S.Sos.,M.AP Selaku pembimbing kedua.Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah “Kualitas Pelayanan Publik” tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis Kualitas Pelayanan Publik di desa Oenaem Kecamatan Biboki Selatan Kabupaten Timor Tengah Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan fokus penelitian Kualitas Pelayanan Publik meliputi dimensi Tangibel, Realiability, Responsiviness, Assurance dan Emphaty. Dengan sumber informan Kepala Desa, Perangkat Desa dan Masyarakat. Dengan teknik pengumpulan data melalui Observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan publik di Desa Oenaem Kecamatan Biboki Selatan Kabupaten Timor Tengah Utara dimensi Tangibel, Realiability, Responsiviness, Assurance dan Emphaty sudah diterapkan dengan baik, Namun masih terdapat beberapa dimensi yang belum berjalan sesuai dengan prosedur pelayanan untuk menciptakan kepuasan masyarakat, antara lain Pemerintah Desa Oenaem yang masih kekurangan sarana dan prasarana dan kemampuan SDM aparat yang masih minim dalam menggunakan alat bantu pelayanan. Hal ini yang mengakibatkan waktu penyelesain pelayanan tidak sesuai dengan waktu yang ditetapkan. Kata Kunci : Kualitas, Pelayanan, Publik
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Pelayanan, Publik |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) J Political Science > JA Political science (General) J Political Science > JC Political theory |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Administrasi Negara |
Depositing User: | Mr Engelbertus De Yesus Taus |
Date Deposited: | 24 Feb 2023 01:29 |
Last Modified: | 24 Feb 2023 01:29 |
URI: | http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/471 |
Actions (login required)
View Item |