KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DESA OENAEM KECAMATAN BIBOKI SELATAN KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA

Uskono, Vebiana (2022) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DESA OENAEM KECAMATAN BIBOKI SELATAN KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
cover.pdf

Download (728kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (128kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (60kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran DOKUMENTASI PENELITIAN.pdf

Download (471kB)

Abstract

Nama : Vebiana Uskono, Npm 22180087, Skripsi dengan Judul “Kualitas Pelayanan Publik di Desa Oenaem Kecamatan Biboki Selatan Kabupaten Timor Tengah Utara” dibawah bimbingan Dr. AP. Aplonia Pala, S.Sos.,MM Sebagai Pembimbing pertama dan Stefanus Bekun,S.Sos.,M.AP Selaku pembimbing kedua.Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah “Kualitas Pelayanan Publik” tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis Kualitas Pelayanan Publik di desa Oenaem Kecamatan Biboki Selatan Kabupaten Timor Tengah Utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan fokus penelitian Kualitas Pelayanan Publik meliputi dimensi Tangibel, Realiability, Responsiviness, Assurance dan Emphaty. Dengan sumber informan Kepala Desa, Perangkat Desa dan Masyarakat. Dengan teknik pengumpulan data melalui Observasi, wawancara dan dokumentasi. Dari Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan publik di Desa Oenaem Kecamatan Biboki Selatan Kabupaten Timor Tengah Utara dimensi Tangibel, Realiability, Responsiviness, Assurance dan Emphaty sudah diterapkan dengan baik, Namun masih terdapat beberapa dimensi yang belum berjalan sesuai dengan prosedur pelayanan untuk menciptakan kepuasan masyarakat, antara lain Pemerintah Desa Oenaem yang masih kekurangan sarana dan prasarana dan kemampuan SDM aparat yang masih minim dalam menggunakan alat bantu pelayanan. Hal ini yang mengakibatkan waktu penyelesain pelayanan tidak sesuai dengan waktu yang ditetapkan. Kata Kunci : Kualitas, Pelayanan, Publik

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan, Publik
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JA Political science (General)
J Political Science > JC Political theory
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Administrasi Negara
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 24 Feb 2023 01:29
Last Modified: 24 Feb 2023 01:29
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/471

Actions (login required)

View Item View Item