PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT KEPERCAYAAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENJADI ANGGOTA KOPERASI (Studi Kasus Pada Koperasi Simpan Pinjam Swasti Sari Cabang Malaka)

Wiluraha, Zefanya Grachela (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, TINGKAT KEPERCAYAAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT MENJADI ANGGOTA KOPERASI (Studi Kasus Pada Koperasi Simpan Pinjam Swasti Sari Cabang Malaka). Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (707kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (182kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepercayaan Dan Lokasi Terhadap Minat Menjadi Anggota Koperasi Pada Koperasi simpan pinjam Swasti Sari Cabang Malaka. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam peneilitian ini menggunakan rumus slovin, maka jumlah sampel yang diteliti sebanyak 94 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Sederhana dan Regresi Linear Berganda. Hasil analisis regresi linear sederhana menyatakan bahwa, secara parsial variabel Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Menjadi Anggota (Y) yang ditunjukan dengan nilai thitung sebesar 4,063 lebih besar dari ttabel 1,662 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil alpha 0,05. Secara parsial variabel Tingkat Kepercayaan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Menjadi Anggota (Y) ditunjukan dengan nilai thitung sebesar 4,464 lebih besar dari ttabel sebesar 1,662 dengan tingkat signifikan sebesar 0.000 lebih kecil alpha 0,05. Secara parsial variabel Lokasi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Minat Menjadi Anggota (Y) ditunjukan dengan nilai thitung sebesar 5,323 lebih besar dari ttabel sebesar 1,662 dengan tingkat signifikan sebesar 0.000 lebih kecil dari alpha 0,05. Secara simultan variabel Kualitas Pelayanan (X1), Tingkat Kepercayaaan (X2), dan Lokasi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Minat Menjadi Anggota (Y) ditunjukan dengan nilai Fhitung sebesar 12,731 lebih besar dari Ftabel sebesar 2,704 dengan tingkat signifikan sebesar 0.000 lebih kecil alpha 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Tingkat Kepercayaan, Lokasi, Minat Menjadi Anggota)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 07 Nov 2024 02:30
Last Modified: 07 Nov 2024 02:30
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1409

Actions (login required)

View Item View Item