ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KONSUMSI SE’I BABI DI KOTA KEFAMENANU KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA

Oetmusu, Hendrika (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KONSUMSI SE’I BABI DI KOTA KEFAMENANU KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (998kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (158kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf

Download (226kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (670kB)

Abstract

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KONSUMSI SE’I BABI DI KOTA KEFAMENANU KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA Hendrika Oetmusu_ dibimbing oleh Agustinus Nubatonis, S.P., M.P. dan Boanerges Putra Sipayung.S.P.,M.P Program studi Agribisnis Fakultas Pertanian, Sains, Dan, Kesehatan Email: hendrikaoetmusu708@gmail.com Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui faktor kepuasan konsumen di Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara. 2) Untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap konsumsi sei babi di Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Metode pengumpulan responden menggunakan metode wawancara berjumlah sebanyak 50 orang di yakni seluruh dari populasi Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara. Analisis data menggunakan analisis Importance Performance Analysis (IPA), Regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa konsumsi sei babi di Kota Kefamenanu tingkat kepuasan pelanggan belum mencapai 100% dimana tingkat kesesuaian belum mencapai 100% yang berarti kulitas pelayanan yang diberikan belum memenuhi apa yang diinginkan. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa Kinerja (X1) dan Harapan (X2) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Y pada dimana pengaruh X1 = 0,272 dan nilai x2 = 0,272. Dalam hal ini kinerja dan harapan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Rumah Makan Sei Babi di Kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, daging babi, harapan, kinerja, analisis IPA, regresi linear berganda.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 07 May 2024 01:12
Last Modified: 07 May 2024 01:12
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/784

Actions (login required)

View Item View Item