ANALISIS PENGARUH PENGUNJUNG DAN PEMBELI TERHADAP NOMINAL PEMBELIAN DI KCS MART KEFAMENANU MENGGUNAKAN METODE REGRESI

Seuk, Nofriyati (2023) ANALISIS PENGARUH PENGUNJUNG DAN PEMBELI TERHADAP NOMINAL PEMBELIAN DI KCS MART KEFAMENANU MENGGUNAKAN METODE REGRESI. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (910kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (161kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (163kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (699kB)

Abstract

KCS Mart merupakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang telah memenuhi kriteria usaha mikro dan juga menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat pengusaha UMKM. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengunjung dan pembeli terhadap nominal pembelian. Metode yang digunakan adalah regresi. Berdasarkan hasil perhitungan yang diperoleh model regresi ̂ . Berdasarkan uji-t pengunjung berpengaruh terhadap nominal pembelian sebesar 84,3% dan pembeli berpengaruh terhadap nominal pembelian sebesar 97,0%. Sedangkan Uji-F pengunjung dan pembeli sama-sama berpengaruh terhadap nominal pembelian sebesar 97,2%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Statistik, KCS, Pengunjung, Pembeli
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
Divisions: Fakultas Sains Teknologi dan Kesehatan > Matematika
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 26 Feb 2024 00:17
Last Modified: 26 Feb 2024 00:17
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/610

Actions (login required)

View Item View Item