PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA AIR MINUM KEMASAN MUTISQUA

Bian, Yuni Kristianti Bete (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA AIR MINUM KEMASAN MUTISQUA. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (602kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (153kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB lll.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (155kB)
[img] Text (Lampiran)
Lampiran .pdf

Download (499kB)

Abstract

Pengaruh Citra Merek, dan Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Air Minum Kemasan Mutisqua. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Citra Merek (X1) dan Kepercayaan Merek (X2) terhadap Loyalitas Konsumen (Y) pada Air Minum Kemasan Mutisqua. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuisoner yang diberikan kepada 85 orang responden. Metode yang digunakan adalahmetode kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sedarhana dan analisis linear berganda dengan bantuan software SPSS 20. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel Citra Merek (X1) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (2,629>1,990) dengan tingkat singnifikan ( 0,000<0,05) dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,0653 hubungannya kuat.Variabel Kepercayaan Merek (X2) berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y). dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel ( 4,625> 1,990 dengan tingkat singnifikan (0,000<0,05) dengan nilai koefisien 0,618 hubungannya kuat. Variabel Citra Merek (X1) dan Kepercayaan Merek (X2) secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dari nilai F hitung lebih besar dari F tabel ( 37, 815>2,71) dengan tingkat signifikan 0,000<0,05 dan koefisien korelasi sebesar 0,693 hubungannya kuat. Kata kunci : Citra Merek (X1), Kepercayaan Merek (X2), dan Loyalitas Konsumen (Y)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek (X1), Kepercayaan Merek (X2), dan Loyalitas Konsumen (Y)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 08 Feb 2023 05:26
Last Modified: 08 Feb 2023 05:26
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/455

Actions (login required)

View Item View Item