PENGARUH KEPERCAYAAN, INOVASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko RotiKu Atambua)

Watu, Yulianty Feriernis (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN, INOVASI PRODUK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Pada Toko RotiKu Atambua). Undergraduate thesis, Univrsitas Timor.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (543kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (318kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (789kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (486kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (713kB)

Abstract

YULIANTY FERIERNIS WATU41180056: Analisis Pengaruh Kepercayaan, Inovasi Produk Dan Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen(Studi Kasus Pada Toko Rotiku Atambua). Dibawah bimbingan Bapak Sirilius Nafanu, SE.,MM selaku pembimbing I dan Dominikus K. Duli,SE.,MM selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan antara variabel Kepercayaan (X1), Inovasi Produk (X2) dan Strategi Pemasaran (X3) terhadap Minat Beli Konsumen (Y) Pada Toko Rotiku Atambua. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuisoner yang dibagikan kepada 85 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 25,0 dengan hasil analisis sebagai berikut: Terdapat pengaruh positif dan signifikanKepercayaan (X1) terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dari koefisien regresi yang bernilai positif sebesar 0,209 dan juga nilai thitung yang lebih besar dari nilai ttabel (3,999>1,662) dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien korelasi sebesar 0,402 hubungannya cukup. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Inovasi Produk (X2) terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dari koefisien regresi yang bernilai positif sebesar 0,340dan juga nilai thitung yang lebih besar dari nilai ttabel (2,791>1,662) dengan tingkat signifikansi 0,007<0,05; dan koefisien korelasi sebesar 0,593 hubungannya kuat. Terdapat pengaruh positif dan signifikanStrategi Pemasaran (X3) terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dari koefisien regresi yang bernilai positif sebesar 0,252 dan juga nilai thitung yang lebih besar dari nilai ttabel (3,152>1,682) dengan tingkat signifikansi 0,002<0,05; dan koefisien korelasi sebesar 0,427 hubungannya cukup. Variabel Kepercayaan (X1) Inovasi Produk (X2) dan Strategi Pemasaran (X3) secara simultan memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel(7,862>2,72)dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05dan koefisien korelasi sebesar 0,575 hubungannya kuat

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan (X1), Inovasi Produk (X2), Strategi Pemasaran (X3) dan Minat Beli Konsumen (Y
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 20 Sep 2022 03:09
Last Modified: 20 Sep 2022 03:09
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/419

Actions (login required)

View Item View Item