Coa, Rosalia Ossi (2022) PENGARUH FASILITAS DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN (Studi Kasus pada Kantor Kecamatan Noemuti Kabupaten Timor Tengah Utara). Undergraduate thesis, Universitas Timor.
![]() |
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (928kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Download (430kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (591kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Download (342kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Download (971kB) |
Abstract
Rosalia Ossi Coa, Npm 41170169: Pengaruh Fasilitas Dan Disiplin Kerja Terhadap Kualitas pelayanan (Studi Kasus Pada Kantor Kecamatan Noemuti Kabupaten Timor Tengah Utara). Dibawah bimbingan Ibu Imelda Thein,SE.,MM Selaku Pembimbing I dan Bapak Dominikus K. Duli,SE.,MM selaku pembimbing II. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini yaitu Apakah Fasilitas (X1) dan Disiplin kerja (X2) berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan (Y) di Kantor Kecamatan Noemuti? Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh Fasilitas (X1) dan Disiplin Kerja (X2) terhadap Kualitas Pelayanan pada Kantor Kecamatan Noemuti. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuisioner yang dibagikan kepada 65 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear sederhana menunjukan bahwa variabel Fasilitas (X1) berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan (Y). Hal ini dibuktikan dengan hasil analisis thitung > ttabel (8,087 > 0,0513). Besarnya nilai koefisien korelasi (R) variabel Fasilitas (X1) dengan Kualitas Pelayanan (Y) sebesar 0,714 yang artinya berpengaruh variabel Fasilitas (X1) dengan Variabel Kualitas Pelayanan (Y) adalah sangat kuat. Koefisien determinasi (R2 ) diperoleh nilai sebesar 0,509 yang artinya besarnya variabel Kualitas Pelayanan (Y) dipengaruhi oleh variabel Fasilitas (X1) sebesar 50,9% dan sisanya 49,1% dipengaruhi oleh variabel Xlain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. Hasil analisis regresi linear sederhana variabel Disiplin Kerja (X2) berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan (Y). Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikan hitung (0.00 < alfa 0,05). Besarnya nilai koefisien korelasi (R) variabel Disiplin Kerja (X2) dengan Kualitas Pelayanan (Y) sebesar 0,638 yang artinya pengaruh variabel Disiplin Kerja (X2) terhadap Variabel Kualitas Pelayanan (Y) adalah kuat. Koefisien determinasi (R2 ) diperoleh nilai sebesar 0, 406 yang artinya besarnya variabel Kualitas Pelayanan (Y) dipengaruhi oleh variabel Disiplin Kerja (X2) sebesar 40,6% dan sisanya 59,4% dipengaruhi oleh variabel Xlain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. Hasil analisis regresi linear berganda variabel Fasilitas (X1), Disiplin Kerja (X2) berpengaruh terhadap Kualitas Pelayanan (Y). Hal ini dibuktikan dengan hasil analisis menunjukan signifikan hitung (0,00 < 0,005). Besarnya nilai koefisien korelasi (R) variabel Disiplin Kerja (X2) terhadap Kualitas Pelayanan (Y) sebesar 0,809 yang artinya pengaruh variabel Fasilitas (X1) dan Disiplin Kerja (X2) terhadap Variabel Kualitas Pelayanan (Y) adalah sangat kuat. Dari hasil analisis koefisien determinasi (R2 ) diperoleh nilai sebesar 0,655 yang artinya besarnya variabel Kualitas Pelayanan (Y) dipengaruhi oleh variabel Fasilitas (X1) dan Disiplin Kerja (X2) sebesar 65,5% dan sisanya 34,5% dipengaruhi oleh variabel Xlain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Fasilitas, Disiplin Kerja, dan Kualitas Pelayana |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Engelbertus De Yesus Taus |
Date Deposited: | 20 Sep 2022 03:08 |
Last Modified: | 20 Sep 2022 03:08 |
URI: | http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/400 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |