PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI RATU FASHION KEFAMENANU

Nainahas, Yoseph Andri (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI RATU FASHION KEFAMENANU. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (693kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (488kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (753kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (195kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (309kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (625kB)

Abstract

Yoseph Andri Nainahas 41180099: Pengaruh store atmosphere dan price discount terhadap minat beli konsumen di Ratu Fashion Kefamenanu. Dibawah bimbingan Sirilis Nafanu, SE.,MM selaku pembimbing I dan Nurul Huda, SE.,MM selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan antara variabel store atmosphere (X1), dan price discount (X2) terhadap minat beli(Y) di Ratu Fashion Kefamenanu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesoner yang dibagikan kepada 60 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 22,0. Hasil analisis regresi sederhana dari variabel store atmosphere (X1) terhadap minat beli adalah Y = 12.029 + 0,219 X1, artinya dari persamaan ini adalah: nilai konstanta (a) adalah sebesar 12.029. Artinya setiap penambahan 1 satuan harga (X1) maka minat beli (Y) akan meningkat sebesar 0,219. Nilai koefisien regresi sebesar 0,332 artinya pengaruh koefisien regresinya sangat kuat. Hasil analisis regresi sederhana dari variabel price discount (X2) terhadap minat beli adalah Y = 9.915 + 0,376 X2 artinya dari persamaan ini adalah: nilai konstanta (a) adalah sebesar. 9.915 Artinya setiap penambahan 1 satuan price discount (X2) maka minat beli (Y) akan meningkat sebesar 0.376. Nilai koefisien regresi sebesar 0.515 artinya pengaruh koefisien regresinya sangat kuat. Hasil analisis regresi berganda dari variable store atmosphere (X1), dan price discount (X2) terhadap variabel minat beli (Y) adalah Y = 9,872 + 0,035X1 + 0,341X2.. Nilai R berkisar antara 0 sampai 1, jika mendekati 1 maka pengaruh semakin kuat, tetapi jika mendekati 0 maka pengaruh semakin lemah. Angka R yang diperoleh sebesar 0,516 artinya korelasi antara variable store atmosphere (X1), dan price discount (X2) terhadap variabel minat beli (Y) yang artinya koefisien regresinya kuat. Hal ini berarti terjadi hubungan yang kuat karena nilainya lebih besar dari 0,5 dan lebih mendekati 1.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, price discount, dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 02 Sep 2022 05:40
Last Modified: 02 Sep 2022 05:40
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/345

Actions (login required)

View Item View Item