ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRINGBED PROCELLA DI TOKO PELITA ATAMBUA

Turi, Yolanda Claudia (2022) ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRINGBED PROCELLA DI TOKO PELITA ATAMBUA. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (573kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (102kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (107kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

YOLANDA CLAUDIA TURI NPM: 41170140: Analisis Pengaruh Desain Produk, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Prosela Di Toko Pelita Atambua. Dibawah bimbingan Bapak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan antara variabel Pengaruh Desain (X1), Brand Image (X2) dan Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Spring Bed Prosela Di Toko Pelita Atambua. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada 95 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi linier sederhana dan analisis regresi linear Berganda dengan bantuan Software SPSS dengan hasil analisis sebagai berikut. Terdapat pengaruh positif Desain Produk (X1) terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Prosela Di Toko Pelita Atambua. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,335 nilai signifikan 0,000<0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,727. Terdapat pengaruh positif Brand Image (X2) terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Prosela Di Toko Pelita Atambua. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6,527 nilai signifikan 0,000<0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,848. Terdapat pengaruh positif Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Prosela Di Toko Pelita Atambua. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 15,039, nilai signifikan 0,000<0,05 dan koefisien regresi sebesar 0,868. Variabel Desain Produk (X1), Brand Image (X2) Dan Harga (X3) Terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Prosela Di Toko Pelita Atambua secara simultan memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Spring Bed Prosela Di Toko Pelita Atambua . Hal ini dapat dibuktikan dengan Nilai F table (80,710>2,71) dengan tingkat signifikan 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 09 Aug 2022 01:10
Last Modified: 24 Aug 2022 07:08
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/165

Actions (login required)

View Item View Item