EVALUASI PROGRAM JEMPUT BOLA (JEMPOL) DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DI KELURAHAN KEFAMENANU SELATAN KECAMATAN KOTA KEFAMENANU KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA

Manehat, Cornelia Novita Sari Eti (2024) EVALUASI PROGRAM JEMPUT BOLA (JEMPOL) DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL DI KELURAHAN KEFAMENANU SELATAN KECAMATAN KOTA KEFAMENANU KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (422kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (243kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (171kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (225kB)

Abstract

Cornelia Novita Sari Eti Manehat. NPM : 22190151. Judul Skripsi : Evaluasi Program Jemput Bola (JEMPOL) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kelurahan Kefamenanu selatan Kecamatan Kota Kefamenanu Kabupaten Timor Tengah Utara. Dibimbing oleh Fidelis Atanus, S.Fil.,M.Si dan Pionisius Minggu, S.Sos.,M.AP. Masalah pokok dalam penelitian ini adalah belum optimalnya kepemilikan dokumen kependudukan serta kurangnya kesadaran mayarakat akan pentingnya dokumen kependudukan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui mengevaluasi pelaksanaan Program Jemput Bola Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kelurahan Kefamenanu Selatan Kecamatan Kota Kefamenanu. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa terkait dengan Indikator Input sesuai dengan penelitian dalam pelaksanaanya dijalankan dengan baik. Yang pertama pada sumber daya Ada 8 petugas yang melakukan pelayanan program jemput bola di Kelurahan Kefamenanu Selatan, kinerja pegawai mereka bekerja dengan sangat baik dan bertanggung jawab. Yang kedua pada Dana yang di keluarkan sesuai dengan perjalanan dinas tidak mencukupi dan yang ketiga sarana yang disediakan oleh para petugas cukup memadai. Indikator proses dalam pelayanan program jemput bola di Kelurahan Kefamenanu Selatan berjalan dengan baik, layanan yang diberikan sesuai proses standar operasional prosedur. Para petugas juga bekerja dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya. indikator output dalam pelayanan program jemput bola di Kelurahan Kefamenanu Selatan dihasilkan cukup baik. Masyarakat menerima dokumen langsung di tempat pelayanan dan pelayanan yang dilaksanakan juga sudah tepat waktu dan tepat sasaran. indikator outcomes dalam pelayanan program jemput bola di Kelurahan Kefamenanu Selatan mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, mereka sangat senang dengan adanya program jemput bola.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Evaluasi, Program Jemput Bola, Administrasi Kependudukan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Administrasi Negara
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 21 Aug 2024 00:34
Last Modified: 21 Aug 2024 00:34
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1098

Actions (login required)

View Item View Item