EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN APLIKASI BRI MOBILE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH DI BANK RAKYAT INDONESIA CABANG KEFAMENANU

Am'una, Dionisia Advenia (2024) EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN APLIKASI BRI MOBILE DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA NASABAH DI BANK RAKYAT INDONESIA CABANG KEFAMENANU. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (766kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (62kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (116kB)

Abstract

Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah efisiensi dan efektivitas penggunaan aplikasi BRI Mobile dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mendeskripsikan efisiensi dan efektivitas penggunaan aplikasi BRI mobile dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah. Jenis penelitian ini adalah menggunakan deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan mengadakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sumber data yang digunakan adalah informan dan dokumen. Teknik pengelolaan dan analisis data dengan melalui beberapa tahapan yaitu: reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan yang berhubungan dengan efisiensi dan efektivitas penggunaan aplikasi BRI Mobile. Hasil penelitian menunjukan bahwa kebijakan yang dibuat oleh BRI dapat meningkatkan kualitas pelayanan, sudah pencapai hasil yang efektif dan efisien. Dapat disimpulkan bahwa efisiensi dan efektivitas penggunaan aplikasi BRI mobile dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah adalah memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi melalui BRI Mobile sehingga nasabah dapat bertransaksi dimana saja dengan cepat dan aman. Kemudian nasabah dapat langsung melakukan transaksi perbankan tanpa harus datang ke kantor bank atau ATM.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Efisiensi, Efektivitas, Mobile, Kualitas, Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HJ Public Finance
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Administrasi Negara
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 03 Jun 2024 06:32
Last Modified: 03 Jun 2024 06:32
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/966

Actions (login required)

View Item View Item