PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MARKET PLACE LAZADA (Studi Kasus pada Pelanggan Lazada Kota Kefamenanu)

Nayuf, Deby Yunarti (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MARKET PLACE LAZADA (Studi Kasus pada Pelanggan Lazada Kota Kefamenanu). Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (430kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (234kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (91kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (458kB)

Abstract

Deby Yunarti Nayuf: “Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Market Place Lazada,” dibawah Bimbingan Bapak Berno B Mitang, SE.,MM selaku Pembimbing I dan Bapak Nurul Huda, SE.,MM selaku Pembimbing II. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah : Apakah Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan pada market place Lazada Kefamenanu? Tujuan yang ingin capai dalam penelitian ini adalah : untuk mengetahui Kepercayaan Dan Kepuasan Pelanggan Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada Kefamenanu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah : data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada 50 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi linear sederhana variabel Kepercayaan (X1) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Lazada Kefamenanu. Hasil tabel Coefficients menunjukkan besarnya nilai thitung yang diperoleh sebesar 6,241 sedangkan ttabel 2,011, maka nilai thitung> nilai ttabel yang mana 6,241> 2,011, dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai 0,05. Berdasarkan analisis regresi linear sederhana variabel Kepuasan Pelanggan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Lazada Kefamenanu. Hasil tabel Coefficients menunjukkan besarnya nilai thitung yang diperoleh sebesar 4,776, sedangkan ttabel 2,011, maka nilai thitung > nilai ttabel yang mana 4,776>2,011, dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai 0,05. Berdasarkan Hasil analisis regresi linear berganda variabel Kepercayaan (X1) dan Kepuasan Pelanggan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada Kefamenanu. Hasil tabel Anova menunjukkan besarnya nilai Fhitung yang diperoleh sebesar 23,187, sedangkan Ftabel 3,19, maka nilai Fhitung > Ftabel yang mana 23,187> 3,19 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, kepuasan pelanggan, dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 21 Aug 2024 00:34
Last Modified: 21 Aug 2024 00:34
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1101

Actions (login required)

View Item View Item