PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN BRAND AWERENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Diler NSS Kota Kefamenanu)

Neno, Anselmus (2023) PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN BRAND AWERENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Diler NSS Kota Kefamenanu). Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (698kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (898kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (820kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (565kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN .pdf

Download (1MB)

Abstract

Anselmus Neno 41180062: Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Brand Awereness Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat. Studi Kasus Pada Diler Nusantara Surya Sakti Kota Kefamenanu. Dibawah bimbingan bapak Berno B. Mitang, SE.,MM selaku pembimbing 1 dan Bapak Sirilius Nafanu, SE.,MM Selaku Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan antara variabel Diferensiasi Produk (X1) dan Brand Awereness (X2) terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Honda Beat. Data yang digunakan dalam Penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari Koesioner yang dibagikan kepada pelanggan diler NSS Kota Kefamenanu. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 16.0 dengan hasil analisis sebagai berikut: Diferensiasi Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian(Y). Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung (1,966) dengan tingkat signifikansi (0,053 < 0,05) Brand Awereness (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan bahwa dari nilai t hitung (2,509) dengan tingkat signifikansi (0,014 < 0,05). Secara simultan variabel Diferensiasi produk (X1) dan Brand Awereness (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) hal ini dibuktikan dari nilai F hitung lebih besar F tabel (3,327 > 3,13) Maka disimpulkan bahwa simultan terdapat pengaruh posistif dan signifikan antara variabel Diferensiasi produk dan brand awereneness terhadap keputusan pembelian dengan tingkat signifikan 0,041> 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi Produk, Brand Awereness dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 21 Feb 2024 03:55
Last Modified: 21 Feb 2024 03:55
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/582

Actions (login required)

View Item View Item