ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PABRIK AIR MINUM DALAM KEMASAN WE’MON DI KABUPATEN MALAKA (Penelitian di Desa wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka)

Nahak, Yosefina Luruk (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PABRIK AIR MINUM DALAM KEMASAN WE’MON DI KABUPATEN MALAKA (Penelitian di Desa wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka). Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
DAFTAR ISI skripsi fina sah.pdf

Download (500kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (381kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (187kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA dan lampiran.pdf

Download (338kB)

Abstract

YOSEFINA LURUK NAHAK, 41170006, Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada Pabrik Air Minum Dalam Kemasan We’mon Di Kabupaten Malaka. Di bawah bimbingan Bapak Dominikus K Duli, SE.,MM dan Ibu Imelda Thein, SE.,MM masing–masing sebagai Pembimbing I dan Pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan Air Minum dalam kemasan We’mon di Kabupaten Malaka. Masalah utama dalam penelitian ini yakni adanya penurunan dan ketidak stabilan volume penjualan produk Air Minum dalam kemasan We’mon di Kabupaten Malaka selama beberapa tahun terakhir oleh karena itu perusahaan membutuhkan strategi untuk meningkatkan volume penjualan dalam waktu yang panjang. Data yang digunakan dalam penelitian ini yakni data primer yang berkaitan dengan indikator penelitian yaitu kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis SWOT. Hasil analisis SWOT Strategi Pemasaran dalam meningkatkan Volume Penjualan pada Pabrik Air Minum dalam kemasan We’mon di Kabupaten Malaka berada dalam fase pertumbuhan yang stabil. Dengan nilai faktor internal 2,340 dan nilai faktor eksternal sebesar 2,661. Strategi pengembangan yang cocok diterapkan dalam meningkatkan Volume Penjualan pada Pabrik Air Minum dalam kemasan We’mon di Kabupaten Malaka adalah Strategi ST (Strength dan Threaths). Posisi ini menandakan bahwa Pabrik Air Minum dalam kemasan We’mon di Kabupaten Malaka menggunakan kekuatan untuk menghindari atau mengurangi dampak ancaman eksternal. Kata kunci: Strategi, Strength, Weaknesses, Opportunity, Threat (SWOT)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: : Strategi, Strength, Weaknesses, Opportunity, Threat (SWOT)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Ardi Elondaris Leokuna
Date Deposited: 03 Apr 2023 03:33
Last Modified: 03 Apr 2023 03:33
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/490

Actions (login required)

View Item View Item