PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK RINSO (Studi Khasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi danBisnis UniversitasTimor)

Taek, Maria Densiyani Hoar (2022) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK RINSO (Studi Khasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi danBisnis UniversitasTimor). Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
COVER.pdf

Download (973kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (796kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (893kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (886kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (902kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (458kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Maria Densiyani Hoar Taek :“ Pengaruh price discount dan bonus pack terhadap minat beli konsumen pada produk rinso ” dibawah bimbingan Bapak Dominikus K. Duli,SE.,MM selaku Dosen pembimbing I dan Felisisima Afoan SE.,M.si selaku Dosen pembimbing II Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh price discount (X1) dan Bonus pack (X2) terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Rinso (Y) (Studi khasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis) di kota kefamenanu. Penelitian ini berfokus pada konsumen yang memiliki minat atau tertarik untuk membeli rinso sebanyak 55 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis Regresi sederhana dan Regresi Linear Berganda dan bantuan software SPSS 16,0 dengan hasil analisis sebagai berikut: Terdapat pengaruh positif price discount (X1) terhadap minat beli konsumen (Y) pada produk Rinso. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 11,315 dan koefisien regresi sebesar 2,0057 dengan tingkat signifikan 0,000<0,05. Terdapat pengaruh positif Bonus pack (X2) terhadap minat beli konsumen (Y) pada produk Rinso. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 12,434 dan koefisien regresi sebesar 2,0057 dengan tingkat signifikan 0,000<0,05. Variabel price discount (X1) dan bonus pack (X2) secara simultan memiliki pengaruh terhadap minat beli (Y) pada produk Rinso. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai F hitung lebih besar dari F tabel (94,969>3,18) dengan tingkat signifikan 0,000<0,05. Kata Kunci : Price dicount , bonus pack dan minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Price dicount , bonus pack dan minat beli konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 20 Mar 2023 02:06
Last Modified: 20 Mar 2023 02:06
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/485

Actions (login required)

View Item View Item