FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA MULIA JAYA BAKERY KEFAMENANU

Liuk, Rosalinda (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN ROTI PADA MULIA JAYA BAKERY KEFAMENANU. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (881kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (449kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf

Download (432kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (404kB)

Abstract

Rosalinda Liuk, 41150044, “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Roti Pada Mulia Jaya Bakery Kefamenanu”. Di bawah bimbingan Bapak Sirilius Nafanu, SE.,MM selaku dosen pembimbing I dan Bapak Berno B. Mitang, SE.,MM selaku dosen pembimbing II. Masalah yang diangkat dalam penelitian adalah apakah ada pengaruh persepsi harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap keputusan pembelian roti pada Mulia Jaya Bakery Kefamenanu. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui persepsi harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap keputusan pembelian roti pada Mulai Jaya Bakery Kefamenanu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data Primer yang diperoleh melalui kuisoner yang dibagikan kepada 75 responden. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dan analisis regresi linear sederhana. Hasil analisis regresi linear sederhana antara variable Persepsi Harga (X1) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,550, Kualitas Produk (X2) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,660, Kualitas Pelayanan (X3) dengan nilai Koefisien regresi sebesar 0,554, dan Suasana Toko (X4) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,230 terhadap Keputusan Pembelian (Y) memiliki hubungan yang kuat. Hasil analisis koefisien determinasi (R 2 ) di peroleh nilai sebesar 0,624 yang berarti bahwa pengaruh variabel - variabel terhadap keputusan pembelian sebesar 62,4% sisanya 37,6% diperngaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini. Hasil uji T signifikan 0,025 < 0,05 dan hasil uji F signifikan 0,000<0,05. Hasil analisis regresi linear berganda antar variable Persepsi Harga (X1), dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,205, Kualitas Produk (X2) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,475, Kualitas Pelayanan (X3) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,033, dan Suasana Toko (X4) dengan nilai koefisien sebesar 0,021, terhadap keputusan pembelian (Y) memiliki hubungan yang kuat. Hasil analisis koefisien determinasi (R 2 ) di peroleh nilai sebesar 0,624 yang berarti bahwa pengaruh variabel - variabel terhadap keputusan pembelian sebesar 62,4% sisanya 37,6% diperngaruhi oleh variabel lain diluar model penelitian ini. Hasil uji T signifikan 0,025 < 0,05 dan hasil uji F signifikan 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Toko, Kualitas Pelayanan,Suasana Toko
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 20 Sep 2022 03:08
Last Modified: 20 Sep 2022 03:08
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/402

Actions (login required)

View Item View Item