STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN JASA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MITRA KERJA DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA (Studi Kasus di Yayasan Mitra Tani Mandiri,Kefamenanu)

Maya, Reka Jaya (2021) STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN JASA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MITRA KERJA DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA (Studi Kasus di Yayasan Mitra Tani Mandiri,Kefamenanu). Undergraduate thesis, Univrsitas Timor.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (595kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (250kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf

Download (157kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (97kB)

Abstract

Reka Jaya Maya, NPM 41170094 : “Strategi Pemasaran Perusahaan Jasa Dalam Meningkatkan Jumlah Mitra Kerja di Kabupaten Timor Tengah Utara ( Studi Kasus di Yayasan Mitra Tani Mandiri, Kefamenanu)” Dibawah bimbingan Bapak Aquidowaris Manek, SE.,MSA selaku pembimbing I dan Bapak Sirilius Nafanu, SE.,MM selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujun untuk menganalisis strategi pemasaran perusahaan dalam meningkatkan jumlah mitra kerja. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, yaitu sudi kasus yang menghasilkan data-data deskriptif yang dituangkan dalam kata-kata. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini penulis melakukan kunjungan langsung ke YMTM untuk melakukan wawancara pribadi dengan Direktur Bapak Josep Maan dan Ibu Ewidia Lao selaku Tenaga Keuangan serta dilengkapi dengan data-data hasil dari lapangan. Kesimpulan dari analisis yang dilakukan pada strategi pemasaran YMTM adalah perusahaan telah menjalankan strategi pemasaran dengan benar dan tepat. Dalam penelitian ini, penulis berusaha untuk mengetahui tentang strategi YMTM dalam meningkatkan hubungan kemitraan usaha dan pola kemitraan yang ada di YMTM. Peneliti menggunakan beberapa teori yang berkaitan dengan permasalahan tersebut.Hasil temuan dari penelitian ini adalah YMTM melakukan hubungan kemitraan usaha melalui 4 tahapan langkah strategis.Yaitu tahap analisis lingkungan, tahap formulasi strategi, dan tahap pengendalian strategi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi, Pemasaran, dan Kemitraan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 09 Sep 2022 01:18
Last Modified: 09 Sep 2022 01:18
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/379

Actions (login required)

View Item View Item