Hanoe, Aurelia (2022) KEPUASAN PELANGGAN PADA RENTAL KIRANA DAN RENTAL JALAN BARU PRESS. Undergraduate thesis, Univrsitas Timor.
Text (Abstrak)
cover relly.pdf Download (656kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I relly.pdf Download (210kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II reelly.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB IIi reelly.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB Iv reelly.pdf Restricted to Registered users only Download (694kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
bab v relly.pdf Download (168kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN RELLI.pdf Download (730kB) |
Abstract
AURELIA HANOE, NPM 41180131: “Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Pada Rental Kirana dan Rental Jalan Baru Press”. Dibawah bimbingan Bapak Sirilius Nafanu, SE.,MM selaku pembimbing I dan Bapak Desmon R. Manane,SE.,MM selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbandingan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Rental Kirana dan Rental Jalan Baru Press depan Universitas Timor. Penelitian ini berfokus pada pelanggan yang pernah menggunakan jasa pada rental kirana dan rental jalan baru press. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada 88 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis inferensial, Paired Sample T-test dan Uji T test dengan bantuan softwere spss 16,0 dengan hasil analisis sebagai berikut: Hasil uji paired sampel T-tes Kualitas Pelayanan pada Rental Kirana dan Rental Jalan Baru Press depan Universitas Timor nilai p (0,084) dan nilai α (0,05) sehingga nilai p lebih besar dari nilai α, (0,084>0,05). Uji T test Kualitas pelayanan pada Rental Kirana dan Rental Jalan Baru Press depan Universitas Timor sebesar nilai p lebih kecil dari α 0,05, (0,002< 0,05). Sehingga Perbandingan Kualitas Pelayanan pada Rental Kirana dan Rental Jalan Baru Press depan Universitas Timor nilai t hitung < nilai t tabel (0,889< 1,98) atau nilai sig> 0,05 yaitu (0,062 > 0,05), sehingga hipotesis menyatakan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan. Hasil uji paired sampel T-tes kepuasan pelangga pada rental kirana dan rental jalan baru press depan Universitas Timor nilai p (0,002) dan nilai α (0,05) sehingga nilai α lebih besar dari nilai p, (0,002<0,05). Uji T test Kepuasan Pelanggan pada Rental Kirana dan Rental Jalan Baru Press depan Universitas Timor sebesar nilai p ini lebih kecil dari α 0,05, (0,002< 0,05). Perbandingan Kepuasan Pelanggan pada rental Kirana dan rental Jalan Baru Press depan Universitas Timor nilai t hitung < nilai t tabel (14,839< 1,98) atau nilai sig> 0,05 yaitu 0,00 > 0,05, sehingga hipotesis menyatakan bahwa terdapat perbedaan rata-rata yang signifikan. Sehingga rata-rata Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan pada rental jalan baru press 94,05% dibandingkan rental kirana 81,4%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perbandingan Kualitas Pelayanan(X1) dan Kepuasan Pelanggan (X2) |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Engelbertus De Yesus Taus |
Date Deposited: | 30 Aug 2022 02:22 |
Last Modified: | 30 Aug 2022 02:22 |
URI: | http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/330 |
Actions (login required)
View Item |