PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MEUBEL KASIH SEJAHTRA DI DESA KUSA KECAMATAN MALAKA TIMUR KABUPATEN MALAKA

Mau, Marta Delia (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MEUBEL KASIH SEJAHTRA DI DESA KUSA KECAMATAN MALAKA TIMUR KABUPATEN MALAKA. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (697kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (501kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (651kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (667kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf

Download (483kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (594kB)

Abstract

MARTA DELIA MAU NPM 41170050: Pengaruh Kualitas Produk, Lokasi dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Meubel Kasih Sejahtra Di Desa Kusa Kecamatan Malaka Timur Kabupaten Malaka. Dibawah bimbingan Bapak Sirilius Nafanu, SE.,MM selaku pembimbing Utama dan Bapak Yesus Armiro Korbafo, S.Fil.,MM selaku pembimbing Pendamping. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan antara variabel Kualitas Produk (X1), Lokasi (X2) dan Promosi (X3) terhadap Minat Beli Konsumen (Y) pada Meubel Kasih Sejatra Di Desa Kusa Kecamatan Malaka Timur Kabupaten Malaka . Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuisoner yang dibagikan kepada 60 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 20 dengan hasil analisis sebagai berikut: Terdapat pengaruh signifikan Kualitas Produk (X1) terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dengan membandingkan signifikansi hitung dengan alfa 0,05 dimana hasil 0,000<0,05. Koefisien korelasi 0,475 artinya memiliki hubungan cukup kuat. Koefisien determinasi (R2 ) 0,225 artinya pengaruh X1 terhadap Y sebesar 22,5% Terdapat pengaruh signifikan Lokasi (X2) terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dengan membandingkan signifikansi hitung dengan alfa 0,05 dimana hasil 0,000<0,05. Koefisien korelasi 0,580 artinya memiliki hubungan kuat. koefisien determinasi (R2 ) 0,337 artinya pengaruh X2 terhadap Y sebesar 33,7%. Terdapat pengaruh signifikan Promosi (X3) terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dengan membandingkan signifikansi hitung dengan alfa 0,05 dimana hasil 0,000<0,05. Koefisien korelasi 0,550 artinya memiliki hubungan kuat. Koefisien determinasi (R2 ) 0,303 artinya pengaruh X3 terhadap Y sebesar 30,3 %. Variabel Kualitas Produk (X1), Lokasi (X2) dan Promosi (X3) secara simultan memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Konsumen (Y). Hal ini dapat dibuktikan dengan membandingkan signifikansi hitung dengan alfa 0,05 dimana hasil 0,000<0,05. Koefisien korelasi 0,645 artinya memiliki hubungan kuat. Koefisien determinasi adjustad (R2 ) 0,384 artinya pengaruh X1, X2 dan X3 terhadap Y sebesar 38,4%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, lokasi, promosi dan minat beli konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 10 Aug 2022 02:45
Last Modified: 10 Aug 2022 02:45
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/172

Actions (login required)

View Item View Item