Tahuk, Arkadius Nahak (2024) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA VILA MEUBEL DESA HAREKAKAE. Undergraduate thesis, Universitas Timor.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (413kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (122kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (131kB) |
Abstract
ARKADIUS NAHAK TAHUK NPM 41170143: Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Vila Maubel Desa Harekakae. Dibawah bimbingan ibu Imelda Thein, SE., MM selaku pembimbing utama dan ibu Elfrida D. Naihati, SE., MM selaku pembimbing Pendamping. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui pengaruh Harga (X1) dan Promosi (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Vila Meubel Desa Hrekakae. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh melalu kuisioner yang di bagikan kepada 45 orang respnden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhan dan analisis linear berganda dengan mengumpulkan, mengelolah kemudian menyajikan data observasi dan bantuan software SPSS 16,0. Terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Harga (X1) terhadap Keputusan pembelian (Y). Hal ini dibuktikan dari nilai thitung sebesar 2.918 dengan tingkat signifikan 0,006. Karena nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.198 >1.67) dengan nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,006 < 0,05). Terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Promosi (X2) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,051 dengan tingkat signifikansi 0,006. Karena nilai thitunglebih besar dari ttabel (2,051 > 1,67) dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,006<0,05). “Harga (X1), dan Promosi (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). hal ini dapat dibuktikan rhirung > rtabel (9,744 > 3,20). ), hasil diperoleh Ftabel sebesar 3,20. Dengan tingkat signifikansi 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga (X1), Promosi (X2), Terhadap Keputusan Pembelian (Y) |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Palmerya Alma Sau |
Date Deposited: | 02 Jul 2024 00:21 |
Last Modified: | 02 Jul 2024 00:21 |
URI: | http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1089 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |