PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA VILA MEUBEL DESA HAREKAKAE

Tahuk, Arkadius Nahak (2024) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA VILA MEUBEL DESA HAREKAKAE. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (413kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (122kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (75kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (131kB)

Abstract

ARKADIUS NAHAK TAHUK NPM 41170143: Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Vila Maubel Desa Harekakae. Dibawah bimbingan ibu Imelda Thein, SE., MM selaku pembimbing utama dan ibu Elfrida D. Naihati, SE., MM selaku pembimbing Pendamping. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui pengaruh Harga (X1) dan Promosi (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada Vila Meubel Desa Hrekakae. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer yang diperoleh melalu kuisioner yang di bagikan kepada 45 orang respnden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhan dan analisis linear berganda dengan mengumpulkan, mengelolah kemudian menyajikan data observasi dan bantuan software SPSS 16,0. Terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Harga (X1) terhadap Keputusan pembelian (Y). Hal ini dibuktikan dari nilai thitung sebesar 2.918 dengan tingkat signifikan 0,006. Karena nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.198 >1.67) dengan nilai signifikan lebih kecil dari 0,05 (0,006 < 0,05). Terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Promosi (X2) terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,051 dengan tingkat signifikansi 0,006. Karena nilai thitunglebih besar dari ttabel (2,051 > 1,67) dengan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,006<0,05). “Harga (X1), dan Promosi (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). hal ini dapat dibuktikan rhirung > rtabel (9,744 > 3,20). ), hasil diperoleh Ftabel sebesar 3,20. Dengan tingkat signifikansi 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga (X1), Promosi (X2), Terhadap Keputusan Pembelian (Y)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 02 Jul 2024 00:21
Last Modified: 02 Jul 2024 00:21
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1089

Actions (login required)

View Item View Item