ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKADEMIK DI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

Liu, Fifi Febrina (2024) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KINERJA SISTEM INFORMASI AKADEMIK DI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (975kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (117kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (102kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (920kB)

Abstract

Peningkatan penggunaan teknologi telah membuat pertukaran informasi menjadi lebih mudah dan mempersingkat proses manual. Sistem informasi banyak digunakan di berbagai organisasi seperti instansi pemerintah, bisnis, dan sekolah untuk mengumpulkan, menyimpan, mengorganisir, dan menyampaikan informasi. Universitas Timor merupakan salah perguruan tinggi yang membina mahasiswa jenjang S1 dengan beberapa jurusan dan melayani mahasiswa baik dalam hal mengajar maupun layanan akademik. Kualitas layanan akademik sangat berpegaruh karena akan membuat mahasiswa loyal terhadap institusi tersebut. Dengan jumlah mahasiswa yang banyak, maka mahasiswa memiliki perspektif tersendiri terhadap penilaian dari layanan akademik, namun hingga saat ini belum ada proses analisis untuk memastikan tingkat kepuasan mahasiswa Universitas Timor, khususnya prodi Teknologi Informasi terhadap pelayanan akademik. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kinerja sistem informasi akademik di program studi teknologi informasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Servqual (Service Quality) dimana proses tersebut digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan dari atribut masing-masing dimensi sehingga akan diperoleh nilai gap yang merupakan selisih persepsi konsumen dalam hal ini mahasiswa terhadap layanan yang diterima dan harapan yang diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Analisis, Sistem informasi, Akademik, Servqual
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4450 Databases
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 07 May 2024 01:07
Last Modified: 07 May 2024 01:07
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/775

Actions (login required)

View Item View Item