PENGARUH HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AYAM BROILER DI PASAR BARU KEFAMENANU

Hoar, Meliana (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN AYAM BROILER DI PASAR BARU KEFAMENANU. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (926kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (426kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (534kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (700kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (195kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (800kB)

Abstract

Meliana Hoar NPM 41180156: Pengaruh Harga dan Kualitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ayam Broiler di Pasar Baru Kefamenanu. dibawah bimbingan Bapak Dominikus K. Duli, SE.,MM selaku Pembimbing Utama dan Ibu Felisisima Afoan,SE.,M.Si selaku Pembimbing Pendamping. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan antara variabel Harga (X1) dan Lokasi (X2) terhadap Keputusan Pembelian konsumen (Y) pada Pasar Baru Kefamenanu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuisoner yang dibagikan kepada 40 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 16,0 dengan hasil analisis sebagai berikut: Terdapat pengaruh positif Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian konsumen (Y). Hal ini dibuktikan dari koefisien regresi yang bernilai positif sebesar 0,617 dan juga nilai t hitung yang lebih besar dari nilai t tabel (4,598>1,667) dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien korelasi sebesar 0,394 hubungannya kuat. Terdapat pengaruh positif Lokasi (X2) terhadap Keputusan Pembelian Beras (Y). Hal ini dibuktikan dari koefisien regresi yang bernilai positif sebesar 1,093 dan juga nilai t hitung yang lebih besar dari nilai t tabel (2,192>1,667) dengan tingkat signifikansi 0,035<0,05; dan koefisien korelasi sebesar 0,763 hubungannya kuat.. Variabel Harga (X1) dan Lokasi (X2) secara simultan memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian Beras (Y). Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (11,587>3,13) dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Dan Keputusan Pembelian Ayam Broiler
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 27 Mar 2024 00:20
Last Modified: 27 Mar 2024 00:20
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/690

Actions (login required)

View Item View Item