PENGARUH DAYA TARIK, KEPERCAYAAN DAN KEAHLIAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN LE MINERAL (AMDK) DI KOTA KEFAMENANU (Studi kasus pada masyarakat kota Kefamenanu)

Leo, Roswita Anita (2023) PENGARUH DAYA TARIK, KEPERCAYAAN DAN KEAHLIAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN LE MINERAL (AMDK) DI KOTA KEFAMENANU (Studi kasus pada masyarakat kota Kefamenanu). Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (639kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (162kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (127kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran .pdf

Download (847kB)

Abstract

ROSWITA ANITA LEO, 2022. Pengaruh Daya Tarik, Kepercayaan, dan Keahlian Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian pada Le Mineral di Kota Kefamenanu (Studi kasus pada masyarakat kota kefamenanu), Skripsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Timor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Daya Tarik (X1), Kepercayaan (X2) dan Keahlian Celebrity Endorser X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) konsumen pada Air Le Mineral. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuisoner yang diberikan kepada 80 orang responden. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan analisis linear berganda dengan bantuan program SPSS 16.0 For Windows, 2011. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Daya tarik (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) konsumen. Hal ini dibuktikan dari hasil uji t diperoleh tingkat signifikansi 0,236 karena signifikansi lebih besar dari 0,00 ≤ 0,05 (0,236> 0,05) R 0,581 dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,337 atau 33,7%. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Kepercayaan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) konsumen. Hal ini dibuktikan kdari hasil uji t diperolah tingkat signifikasi 0,207 karena signifikansi lebih besar dari 0,00 ≤ 0,05 (0,207> 0,05) R 0,542 berhubungan kuat dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,294 atau 29,4%. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Keahlian Celebrity Endorser (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) konsumen. Hal ini dibuktikan dari hasil uji t diperoleh tingkat signifikansi 9,065> t tabel dan signifikansi lebih besar dari 0,00 ≤ 0,05 (0,223> 0,05) R 0,542 dan koefisien determinasi 0,513 atau 51,3%. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Daya tarik (X1), kepercayaan (X2) dan Keahlian Celebrity Endorser (X3) secara simultan memiliki pengaruh terhadap Keputusan pembelian (Y) konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai signifikansi 33,310 > 0,00≤0,05 R 0,754 dan koefisien determinasi 0,551 atau 55,1% Kata kunci : Daya Tarik X1), Kepercayaan (X2), Keahlian Celebrity Endorser (X3) dan Keputusan Pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik X1), Kepercayaan (X2), Keahlian Celebrity Endorser (X3) dan Keputusan Pembelian (Y).
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 08 Feb 2023 05:34
Last Modified: 08 Feb 2023 05:34
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/456

Actions (login required)

View Item View Item