PENGARUH DISSATISFACTION, VARIETY SEEKING, ELECTRONIK WORD OF MOUTH DAN RELIGIOSITY TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK KOSMETIK LAIN KE MS. GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Timor Fakultas Pertanian)

Manek, Mathilda (2022) PENGARUH DISSATISFACTION, VARIETY SEEKING, ELECTRONIK WORD OF MOUTH DAN RELIGIOSITY TERHADAP BRAND SWITCHING PRODUK KOSMETIK LAIN KE MS. GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Timor Fakultas Pertanian). Undergraduate thesis, Univrsitas Timor.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (238kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (264kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (778kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Dissatisfaction, Variety Seeking , Elektronik Word Of Mouth dan Religiosity berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap Brand Swinching Produk kosmetik lain ke Ms. Glow Pada Mahasiswi Universitas Timor Fakultas Pertanian. Salah satu merek kosmetik yang mengalami perpindahan merek (Brand Switching) adalah Ms. Glow yang merupakan salah satu kosmetik paling banyak digunakan oleh wanita Indonesia. Banyak konsumen yang beralih dari kosmetik lain ke Ms. Glow dengan berbagai alasan. Perpindahan merek tersebut dapat diakibatkan dengan adanya ketidakpuasan, kejenuhan ataupun rekomendari dari orang lain sehingga konsumen tidak memiliki keinginan untuk melakukan pembelian ulang. Berdasarkan hasil survey menunjukan bahwa mayoritas pada Mahasiswi Universitas Timor Fakultas Pertanian berpindah merek produk pada Ms. Glow dikarenakan ketidakpuasan dalam pembelian produk yang lama atau produk sebelumnya, merasa jenuh terhadap produk yang lama atau sebelumnya, melihat review ketidakpuasan dalam menggunakan merek produk yang digunakan, percaya produk Ms. Glow mempunyai reputasi yang baik dan stok produk yang digunakan sebelumnya tidak tersedia. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 85 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dan regresi linear berganda Hasil analisis regresi menunjukan bahwa secara parsial maupun simultan Dissatisfaction, Variety Seeking, Elektronik Word Of Mouth dan Religiosity berpengaruh signifikan terhadap Brand Swinching Produk kosmetik lain ke Ms. Glow pada mahasiswa Fakultas Pertanian Unimor

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Dissatisfaction, Variety Seeking, Elektronik Word Of Mouth, Religiosity dan Brand Swinching
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 24 Jan 2023 01:57
Last Modified: 24 Jan 2023 01:57
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/424

Actions (login required)

View Item View Item