PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Pada Mahasiswa FEB Yang Memiliki Handphone Merk OPPO)

Lau, Fransiskus A Gerardo (2022) PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Pada Mahasiswa FEB Yang Memiliki Handphone Merk OPPO). Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (abstrak)
COVER ALDO.pdf

Download (456kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (167kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (127kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (487kB)

Abstract

Fransiskus A Gerardo Lau NPM 41160071 : PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO(Studi Pada Mahasiswa FEB Yang Memiliki Handphone Merk OPPO). Dibawah bimbingan Bapak Bapak Sirilius Nafanu, SE.MM selaku pembimbing I dan Ibu Imelda Thein, SE.MM Selaku pembimbing II Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan antara variabel Harga (X1), Iklan (X2) dan Kualitas produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) handphone oppo. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuisoner yang dibagikan kepada 60 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 16,0 dengan hasil analisis sebagai berikut: Terdapat pengaruh positif Harga (X1) terhadap Keputusan Pembelian (Y) handphone oppo. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 4,255 nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 1,872. Terdapat pengaruh positif Iklan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) handphone oppo. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 5,944 nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 1,112. Terdapat pengaruh positif Kualitas produk (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) handphone oppo. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 14,983 nilai signifikansi 0,000<0,05; dan nilai koefisien regresi sebesar 1,184. Variabel Harga (X1), Iklan (X2) dan Kualitas produk (X3) secara simultan memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y) handphone oppo. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai F tabel (79,930>2,77) dengan tingkat signifikan 0,000<0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga (X1), Iklan (X2), Kualitas produk (X3) dan Keputusan Pembelian (Y)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 02 Sep 2022 05:41
Last Modified: 02 Sep 2022 05:41
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/349

Actions (login required)

View Item View Item