PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, DAN DISPLAY PRODUK,TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RAMAYANA ELEKTRONIK DAN MEUBEL MALAKA

Seuk, Martna (2021) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, DAN DISPLAY PRODUK,TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RAMAYANA ELEKTRONIK DAN MEUBEL MALAKA. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (408kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (393kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (819kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf

Download (260kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf

Download (282kB)

Abstract

MARTINA SEUK ( 41170005 ): Pengaruh Keragaman Produk Dan Display Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Ramayana Elektronik Dan Meubel Malaka, dibawah bimbingan Bapak Berno B. Mitang SE.MM selaku pembimbing I dan Bapak Dominikus K. Duli SE.MM, selaku pembimbing II. Adapun masalah yang melatar belakangi penelitian ini, Apakah keragaman produk (X1) dan display produk (X2) terhadap pendapatan keputusan pembelian (Y) pada Toko Ramayana Elektronik dan Meubel Malaka?, sedangkan tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keragaman produk (X1) dan display produk (X2) terhadap pendapatan keputusan pembelian (Y) pada Toko Ramayana Elektronik dan Meubel Malaka . Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada 60 responden, yang adalah responden yang telah mengunjungi dan membeli pada Toko Ramayana Elektronik dan Meubel Malaka. Teknik analalisis data yang digunakan adalah analisis regresisi linear sederhana dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel keragaman produk (X1) berpengaruh posetif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y), hal ini dibandingkan dengan:uji t dimana thitung>ttabel Signifikansi < alfa 0,05.(0,000<0,05). Besarnya pengaruh variabel keragaman produk (X1) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) diperoleh nilai (R2) sebesar 0,007 atau (0,07%) Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel display produk (X2) berpengaruh posetif terhadap variabel keputusan pembelian (Y), hal ini dibandingkan dengan nilai alfa. Signifikansi < alfa 0,05 (0,000<0,05. Besarnya pengaruh variabel display produk (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) .diperoleh nilai R2 sebesar 0,041 atau 0,05% Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh secara bersama-sama antara variabel keragaman produk (X1) dan variabel display produk (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y), hal ini dibuktikan dengan uji F dimana Fhitung>Ftabel dan juga signifikansi<alfa 0,05 (0,000 < 0,05) dan besarnya pengaruh variabel keragaman produk (X1) dan variabel display produk (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) diperoleh nilai (R2 ) sebesar 0,046 atau 4,6%

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: keragaman produk, display produk dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 10 Aug 2022 02:45
Last Modified: 10 Aug 2022 02:45
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/177

Actions (login required)

View Item View Item