PENGARUH TARIF DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN DAMRI DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Angkutan DAMRI di Kabupaten TTU)

Ufa, Afrianti (2022) PENGARUH TARIF DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA ANGKUTAN DAMRI DI KABUPATEN TIMOR TENGAH UTARA (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Angkutan DAMRI di Kabupaten TTU). Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (357kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (217kB)

Abstract

Nama AFRIANTI UFA, 41170125 dengan judul “Pengaruh Tarif dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Angkutan Damri di Kabupaten Timor Tengah Utara” dibawa bimbingan Bapak Aquidowaris Manek, SE., M.SA selaku pembimbing I dan Bapak Yesus Armiro Korbaffo, S. Fil., MM selaku pembimbing II. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah: Apakah tarif (X1) dan Apakah fasilitas (X2) berpengaruh terhadap kepuasan pengguna jasa angkutan Damri di Kab. TTU? Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tarif (X1) dan pengaruh fasilitas (X2) terhadap kepuasan pengguna jasa (Y) pada perum damri di Kabupaten TTU secara parsial dan simultan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampel jenuh yaitu menggunakan semua populasi sebagai sampel yaitu sebanyak 100 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner, wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Teknik Analisis Regresi Linear sederhana dan regresi linear berganda. Hasil analisis regresi sederhana antara variabel Tarif (X1) terhadap Kepuasan Pengguna jasa (Y) adalah: Y = 5,954 + 0,600 X2 + εi. Nilai R2 yang diperoleh dari penelitian ini sebesar 0,533, artinya persentase sumbangan pengaruh variabel Tarif (X1) terhadap Kepuasan Pengguna jasa (Y) dalam model penelitian ini sangat kecil (kurang dari 50%). Hasil variabel fasilitas (X2) terhadap Kepuasan Pengguna Jasa (Y) adalah: Y = 7,288 + 0,597 X3 + εi . Nilai R2 yang diperoleh dari penelitian ini sebesar 0,615, artinya persentase sumbangan pengaruh variabel Fasilitas (X2) terhadap Kepuasan Pengguna Jasa (Y) dalam model penelitian ini cukup kecil (kurang dari 50%). Hasil analisis regresi linear berganda Tarif (X1) dan fasilitas (X2) terhadap Kepuasan Pengguna jasa (Y) adalah: Y = 2,152 + 0,248 (X1) + 0,362 (X2). Besarnya koefisien determinasi atau R2 sebesar 0,492, dapat diartikan bahwa 49,2% variasi variabel Kepuasan pengguna jasa pada Damri di Kab. TTU dapat di terangkan oleh variabel Tarif (X1) dan Fasilitas (X2), sedangkan sisanya (50,8%) dipengaruhi oleh variabel lain di luar model.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Tarif, Fasilitas dan Kepuasan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 08 Aug 2022 06:06
Last Modified: 08 Aug 2022 06:06
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/149

Actions (login required)

View Item View Item