PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CV. FAROMAS TIMOR ATAMBUA KABUPATEN BELU

Kali, Vindianus (2022) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CV. FAROMAS TIMOR ATAMBUA KABUPATEN BELU. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (437kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (215kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V + LAMPIRAN)
BAB V.pdf

Download (268kB)

Abstract

Vindianus Kali: Pengaruh Kelengkapan Produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian, dibawah bimbingan Bapak pembimbing I (Sirilius Nafanu, SE.,MM ) dan Bapak, selaku pembimbing II (Berno B. Mitang, SE.,MM). Adapun masalah yang melatarbelakangi penelitian ini, Apakah kelengkapan produk (X1) dan pelayanan (X2) terhadap keputusan pemeblian (Y) pada Cv. Faromas Timor Atambua?,Sedangkan tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk (X1) dan pelayanan (X2) terhadap keputusan pemeblian (Y) pada Cv. Faromas Timor Atambua. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada 65 responden yang dimana konsumen telah membeli produk yang ada di CV. Faromas Timor Atambua. Teknik analalisis data yang digunakan adalah analisis regresisi linear sederhana dan regresi linear berganda. Hasil analisis regresi sederhana dari variabel kengkapan produk (X1) terhadap variabel keputusan pembellian (Y) nilai koefisien korelasi (R)sebesar 0,537 yang artinya bahwa antara variabel dan variabel keputusan pembelian mempunyai hubungan yang kategorinya sedang. R square (R ) pada variabel kelengkapan produk (X1) terhadap keputusan pembelian (Y), dalam penelitian ini kelengkapan produk (X1) dengan nilai sebesar 0,318 atau 31,8% dan sisanya sebesar 68,2% untuk mencapai (100%). Maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kelengkapan produk (X1) terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Hasil analisis regresi sederhana dari variabel pelayanan (X2) terhadap variabel keputusan pembellian (Y) nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0,350 yang artinya bahwa antara variabel pelayanan dan variabel keputusan pembelian mempunyai hubungan yang kategorinya rendah. R square (R 2 ) menjelaskan tentang variasi pengaruh variable pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y), dalam penelitian ini variabel pelayanan (X2) dengan nilai sebesar 0,109 atau 10,9% dan sisanya sebesar 89,1% untuk mencapai (100%). Maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel pelayanan (X2) terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Hasil analisis regresi berganda dari variable kelengakapan produk dan pelayanan terhadap keputusan pemelian nilai R yang diperoleh sebesar 0,578. Artinya ada hubungan yang sedang antara variabel kelengkapan produk (X1) dan pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y). R square atau R 2 dengan nilai sebesar 0,334 atau 33,4% dan sisanya sebesar 66,6% untuk mencapai (100%). Maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kelengkapan produk (X1) dan pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelianekati 1.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kelengkapan produk, pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 18 Mar 2024 00:32
Last Modified: 18 Mar 2024 00:32
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/650

Actions (login required)

View Item View Item