Ati, Anjelita De Araujo (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA KSP KOPDIT PINTU AIR CABANG MALAKA. Undergraduate thesis, Universitas Timor.
![]() |
Text (ABSTRAK)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (684kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (795kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (834kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (588kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Anjelita De Araujo Ati 41180118: Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Ksp Kopdit Pintu Air Cabang Malaka. Dibawah bimbingan Bapak Berno B. Mitang, SE.,MM selaku pembimbing I dan Ibu Imelda Thein, SE,.MM, selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh parsial dan simultan antara variabel Kualitas Pelayanan (X1), Kepuasan (X2) dan Word Of Mouth(X3) terhadap Loyalitas Nasabah Pada Ksp Kopdit Pintu Air Cabang Malaka. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner yang di bagikan kepada para nasabah KSP Kopdit Pintu Air Cabang Malaka. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi linear sederhana dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS 22,0 dengan hasil analisis sebagai berikut: Kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) Pada KSP Kopdit Pintu Air cabang Malaka. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung yang lebih besar dari nilai t tabel (2,373>1,660) dengan tingkat signifikansi 0,010<0,05 dan nilai R 0,380 ini menunjukan hubungan yang kuat serta nilai R 2 0,911 artinya bahwa presentase pengaruh Kualitas Pelayanan (X1) terhadap Loyalitas Nasabah (Y) sebesar 91%. Kepuasan (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) Pada KSP Kopdit Pintu Air cabang Malaka. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung yang lebih besar dari nilai t tabel (1,075>1,660) dengan tingkat signifikansi 0,002<0,05 dan nilai R 0,810 ini menunjukan hubungan yang kuat serta nilai R2 0,812 artinya bahwa presentase pengaruh Kepuasan (X2) terhadap Loyalitas Nasabah (Y) sebesar 81%. Word of Mouth (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) Pada KSP Kopdit Pintu Air cabang Malaka. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung yang lebih besar dari nilai t tabel (2,256>1,660) dengan tingkat signifikansi 0,000<0,05 dan nilai R 0,922 ini menunjukan hubungan yang kuat serta nilai R2 0,940 artinya bahwa presentase pengaruh Word Of Mouth (X3) terhadap Loyalitas Nasabah (Y) sebesar 94%. Secara simultan variabel Kualitas pelayanan (X1), Kepuasan (X2), Word of Mouth (X3) berpengaruh terhadap loyalitas nasabah (Y) Pada KSP Kopdit Pintu Air cabang Malaka. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (22,217>2,700) dengan tingkat signifikansi 0,001<0,05. Dan nilai R 0,552 ini menunjukan hubungan yang kuat serta nilai R2 63,0%. Kata Kunci : Kualitas pelayanan, Kepuasan, Word of Mouth dan loyalitas nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, Kepuasan, Word of Mouth dan loyalitas nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Engelbertus De Yesus Taus |
Date Deposited: | 07 Feb 2023 07:05 |
Last Modified: | 07 Feb 2023 07:05 |
URI: | http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/451 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |