ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA WARUNG MAKAN MAMA RITA KOTA ATAMBUA

Da Silva, Dircia Maria Fatima (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA WARUNG MAKAN MAMA RITA KOTA ATAMBUA. Undergraduate thesis, Univrsitas Timor.

[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (339kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (692kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf

Download (677kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (345kB)

Abstract

DIRCIA MARIA FATIMA DA SILVA NPM 41170082 :.Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Warung Makan Mama Rita Kota Atambua. Dibawah bimbingan Bapak Sirilius Nafanu, SE.,MM selaku pembimbing I dan Ibu Imelda Thein, SE.,MM selaku pembimbing pendamping. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menganalisis strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada warung makan mama Rita Kota Atambua. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif . teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis SWOT.Analisis SWOT. Analisis SWOT untuk mengetahui perencanaan strategi yang melibatkan kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dilalakukan oleh perusahaan. Hasil analisis dari hasil analisis SWOT internal nilai tertimbang Matrix Internal Factor Evaluasion (IFE Matrix) adalah 2,84 yang menunjukkan bahwa warung makan rita berada di posisi diatas rataan dalam hal kekuatan internal secara keseluruhan yang terkait dengan bidang pemasaran dan penjualan sedangkan nilai Matrix Ekternal Factor Evaluasuion (EFE Matrix) adalah 2,85 hal ini menunjukkan strategi yang dijalankkan usaha warung makan mama rita secara efektif menggambarkan peluang ekternal yang dapat menghindari pengaruh negative potensial ancaman. Hasil yang ditunjukan oleh diagram cartesius bahwa perusahaan berada pada kuadran I, yaitu agresif dengan penerapan strategi Growth Oriented Stategy yang merupakan situasi yang sangat mnguntungkan bagi Waryngm Makan Mama Rita.Dimana, Warung Makan Mama Rita memiliki kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, Strategi Pemasran , Volume Penjualan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Mr Engelbertus De Yesus Taus
Date Deposited: 29 Aug 2022 02:54
Last Modified: 29 Aug 2022 02:54
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/308

Actions (login required)

View Item View Item