Da Silva, Dircia Maria Fatima (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA WARUNG MAKAN MAMA RITA KOTA ATAMBUA. Undergraduate thesis, Univrsitas Timor.
![]() |
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (339kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (692kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Download (677kB) |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (345kB) |
Abstract
DIRCIA MARIA FATIMA DA SILVA NPM 41170082 :.Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan Pada Warung Makan Mama Rita Kota Atambua. Dibawah bimbingan Bapak Sirilius Nafanu, SE.,MM selaku pembimbing I dan Ibu Imelda Thein, SE.,MM selaku pembimbing pendamping. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan dan menganalisis strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada warung makan mama Rita Kota Atambua. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif . teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis SWOT.Analisis SWOT. Analisis SWOT untuk mengetahui perencanaan strategi yang melibatkan kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman yang dilalakukan oleh perusahaan. Hasil analisis dari hasil analisis SWOT internal nilai tertimbang Matrix Internal Factor Evaluasion (IFE Matrix) adalah 2,84 yang menunjukkan bahwa warung makan rita berada di posisi diatas rataan dalam hal kekuatan internal secara keseluruhan yang terkait dengan bidang pemasaran dan penjualan sedangkan nilai Matrix Ekternal Factor Evaluasuion (EFE Matrix) adalah 2,85 hal ini menunjukkan strategi yang dijalankkan usaha warung makan mama rita secara efektif menggambarkan peluang ekternal yang dapat menghindari pengaruh negative potensial ancaman. Hasil yang ditunjukan oleh diagram cartesius bahwa perusahaan berada pada kuadran I, yaitu agresif dengan penerapan strategi Growth Oriented Stategy yang merupakan situasi yang sangat mnguntungkan bagi Waryngm Makan Mama Rita.Dimana, Warung Makan Mama Rita memiliki kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis SWOT, Strategi Pemasran , Volume Penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mr Engelbertus De Yesus Taus |
Date Deposited: | 29 Aug 2022 02:54 |
Last Modified: | 29 Aug 2022 02:54 |
URI: | http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/308 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |