PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA PADA PT. HASJRAT ABADI CABANG KEFAMENANU

Bere, Stefania Novita (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA PADA PT. HASJRAT ABADI CABANG KEFAMENANU. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (895kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (337kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (517kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (679kB)

Abstract

Stefania Novita Bere, NPM : 41190133, Pengaruh Digital Marketing Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Pada Pt. Hasjrat Abadi Cabang Kefamenanu. Dibimbing oleh Aquidowaris Manek, S.E.,M.SA selaku Dosen pembimbing I dan Yesus Armiro Korbaffo, S.Fil.,M.M sebagai pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing (X1) dan inovasi produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) PT. Hasjrat Abadi Cabang Kefamenanu. Penelitian ini dilakukan pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Kefamenanu selama dua bulan yakni bulan November sampai Desember 2023. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 65 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial digital marketing (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha (Y) pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Kefamenanu yang ditunjukan dengan nilai sebesar 8,969 lebih besar sebesar 1,669 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil alpha 0,05. Secara parsial inovasi produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha (Y) pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Kefamenanu yang ditunjukan dengan nilai sebesar 8,739 lebih besar sebesar 1,669 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil alpha 0,05 dan secara simultan digital marketing (X1) dan inovasi produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha (Y) pada PT. Hasjrat Abadi Cabang Kefamenanu yang ditunjukan dengan nilai sebesar 49,236 lebih besar sebesar 3,15 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil alpha 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Inovasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 24 Oct 2024 06:41
Last Modified: 24 Oct 2024 06:41
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1361

Actions (login required)

View Item View Item