Boro, Prischilla M. (2024) PENGARUH GRATIS ONGKIR, SISTEM PEMBAYARANCASH ON DELIVERY DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Negara Universitas Timor). Undergraduate thesis, Universitas Timor.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (647kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (521kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (844kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (207kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
PRISCHILLA M. BORO, 41190073. Pengaruh Gratis Ongkir, Sistem PembayaranCash On Delivery, dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian di TikTok Shop (Studi kasus Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Negara Universitas Timor. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh Gratis Ongkir (X1), Sistem pembayarancash on delivery (X2) dan Online customer rating (X3) terhadap Keputusan pembelian (Y) di TikTok Shop. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui kuisoner yang diberikan kepada 65 orang responden. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan analisis linear berganda dengan bantuan software SPSS 26. Terdapat pengaruh positif dan signifikan Gratis ongkir (X1) terhadap Keputusan pembelian (Y) di TikTok shop. Hal ini dibuktikan dari hasil uji t diperoleh nilai thitung ˃ttabel (4,811 ˃ 2,000) dan tingkat signifikansi 0,000 karena signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000< 0,05). Terdapat pengaruh positif dan signifikan Sistem pembayarancash on delivery (X2) terhadap Keputusan pembelian (Y) di TikTok Shop. Hal ini dibuktikan dari hasil uji t diperoleh nilai thitung ˃ttabel (4,927 ˃ 2,000) dan tingkat signifikansi 0,000 karena signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). Terdapat pengaruh positif dan signifikan Online customer rating (X3) terhadap Keputusan pembelian (Y) di TikTok shop. Hal ini dibuktikan dari hasil uji t diperoleh nilai thitung ˃ttabel (2,353 ˃ 2,000) dan tingkat signifikansi 0,022 karena signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,022< 0,05). Variabel Gratis ongkir (X1), Sistem pembayarancash on delivery (X2), dan Online customer rating (X3) secara simultan memiliki pengaruh terhadap Keputusan pembelian (Y) di TikTok Shop. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai Fhitung ˃Ftabel (14,961 ˃ 2,76) dan nilai signifikansi (0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gratis Ongkir (X1), Sistem Pembayaran Cash On Delivery (X2), Online Customer Rating (X3) dan Keputusan Pembelian (Y) |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Palmerya Alma Sau |
Date Deposited: | 16 Oct 2024 02:44 |
Last Modified: | 16 Oct 2024 02:44 |
URI: | http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1332 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |