Falcao, Oktaviana Rouk Almeida (2024) “ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, DAYA TARIK PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE I-PHONE” (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Timor Kefamenanu). Undergraduate thesis, Universitas Timor.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (634kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (334kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (433kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (562kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (576kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (463kB) |
Abstract
Oktaviana Rouk Almeida Falcao : Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Daya Tarik Produk, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Smartphone I-phone (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Universitas Timor Kefamenanu). Dibawah bimbingan bapak Berno B. Mitang, SE.,MM selaku pembimbing I dan ibu Felisisima Afoan,SE.,MSi selaku pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Daya Tarik Produk, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Smartphone I-phone Pada Mahasiswa Universitas Timor Kefamenanu. Penelitian ini dilakukan di Kota Kefamenanu. Penelitian ini dilakukan pada bulan Juli s/d september tahun 2023. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer berupa jawaban responden dengan pernyataan yang telah dibuat oleh peneliti. Hasil analisis regresi linear sederhana menunjukkan bahwa secara parsial Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone I-phone Pada Mahasiswa Universitas Timor Kefamenanu. yang ditujukan dengan nilai thitung sebesar 6,298 lebih besar dari ttabel sebesar 1,991 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < alpha 0,05 dan dengan nilai R sebesar 0,581 hubungannya kuat dan nilai R2 sebesar 0,337 atau 33,7%. Hasil analisis regresi linear sederhana menunjukkan bahwa secara parsial Daya tarik produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone I-phone Pada Mahasiswa Universitas Timor Kefamenanu.yang ditujukan dengan nilai thitung sebesar 5,000 lebih besar dari ttabel sebesar 1,991 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < alpha 0,05 dan dengan nilai R sebesar 0,493 hubungannya cukup dan nilai R2 sebesar 0,243 atau 24,3%. Hasil analisis regresi linear sederhana menunjukkan bahwa secara parsial Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone I-phone Pada Mahasiswa Universitas Timor Kefamenanu.yang ditujukan dengan nilai thitung sebesar 6,520 lebih besar dari ttabel sebesar 1,991 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < alpha 0,05 dan dengan nilai R sebesar 0,594 hubungannya kuat dan nilai R2 sebesar 0,353 atau 35,3%. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan bahwa secara simultan Gaya hidup, daya tarik produk, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Pembelian Smartphone I-phone Pada Mahasiswa Universitas Timor Kefamenanu yang ditujukan dengan nilai Fhitung sebesar 18,633 lebih besar dari Ftabel sebesar 2,72 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < alpha 0,05 dan dengan nilai R sebesar 0,651 hubungannya sangat kuat dan nila R2 sebesar 0,424 atau 42,4%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Daya Tarik Produk, Brand Image, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Palmerya Alma Sau |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 00:09 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 00:09 |
URI: | http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1323 |
Actions (login required)
View Item |