PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PRIVASI DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN ONLINE (Studi Kasus Pada Pelanggan Tik-Tok Shop di Kota Kefamenanu)

Sau, Meronita (2024) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, PRIVASI DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN ONLINE (Studi Kasus Pada Pelanggan Tik-Tok Shop di Kota Kefamenanu). Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (783kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (507kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (614kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (429kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Merionita Sau: “Pengaruh Persepsi Keamanan, Privasi Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepercayaan Konsumen Online (Studi Kasus Pada Pelanggan Tik-Tok Shop di Kota Kefamenanu)” dibawah bimbingan Dr.Maximus L.Taolin,SE.,M.Sc selaku Pembimbing I dan Bapak Dominikus K. Duli, SE.,MM selaku pembimbing II. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah : Apakah Pengaruh Persepsi Keamanan (X1), Privasi (X2) Dan Kualitas Informasi (X3) Terhadap Kepercayaan Konsumen Online (Y) Pada Pelanggan Tik-Tok Shop di Kota Kefamenanu? Tujuan yang ingin capai dalam penelitian ini adalah : untuk mengetahui Persepsi Keamanan (X1), Privasi (X2) Dan Kualitas Informasi (X3) Terhadap Kepercayaan Konsumen Online (Y) Pada Pelanggan Tik-Tok Shop di Kota Kefamenanu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah : data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada 55 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi linear sederhana variabel Persepsi Keamanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen Online (Y) Pada Pelanggan Tik-Tok Shop di Kota Kefamenanu. Hasil tabel Coefficients menunjukkan besarnya nilai thitung yang diperoleh sebesar 10,593, sedangkan ttabel 1,673, maka nilai thitung> nilai ttabel yang mana 10,593 > 1,673, dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai alfa 0,05. Berdasarkan analisis regresi linear sederhana variabel Privasi (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen Online (Y) Pada Pelanggan Tik-Tok Shop di Kota Kefamenanu. Hasil tabel Coefficients menunjukkan besarnya nilai thitung yang diperoleh sebesar 6,861, sedangkan ttabel 1,673, maka nilai thitung > nilai ttabel yang mana 6,861 >1,673, dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai alfa 0,05. Berdasarkan analisis regresi linear sederhana variabel Kualitas Informasi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen Online (Y) Pada Pelanggan Tik-Tok Shop di Kota Kefamenanu. Hasil tabel Coefficients menunjukkan besarnya nilai thitung yang diperoleh sebesar 6,250, sedangkan ttabel 1,673, maka nilai thitung > nilai ttabel yang mana 6,250 >1,673, dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai alfa 0,05. Hasil analisis regresi linear berganda variabel Persepsi Keamanan (X1), Privasi (X2) Dan Kualitas Informasi (X3) Terhadap Kepercayaan Konsumen Online (Y) Pada Pelanggan Tik-Tok Shop di Kota Kefamenanu. Hasil tabel Anova menunjukkan besarnya nilai Fhitung yang diperoleh sebesar 39,906, sedangkan Ftabel 3,179, maka nilai Fhitung > Ftabel yang mana 39,906 > 3,179 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai alfa 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Keamanan, Privasi Dan Kualitas Informasi Kepercayaan Konsumen Online
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 15 Oct 2024 00:08
Last Modified: 15 Oct 2024 00:08
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1305

Actions (login required)

View Item View Item