Mau, Melkianus (2024) PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE DAN BRAND TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada JN Printing di BTN-Kota Baru, Kefamenanu). Undergraduate thesis, Universitas Timor.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (725kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (351kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (650kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (840kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (525kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (412kB) |
Abstract
Melkianus Mau, NPM : 41170116. Pengaruh Pengaruh Costumer Experience Dan Brand Trust Terhadap Repurchase Intention Dengan Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Jn Printing). Pembimbing I oleh Aquidowaris Manek, SE.,M.SA dan pembimbing II oleh Berno Benigno Mitang, SE., MM. Masalah utama dalam penelitian ini adalah pengunjung pada JN Printing yang belum begitu stabil karena tergantung pada kebutuhan dari pada pelanggan tersebut. Selain itu karena JN Printing merupan rental yang baru didirikan sehingga belum banyak pelanggan yang mengenal JN Printing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Costumer Experience (X1), brand trust (X2) dan satisfaction (Y1) terhadap repurchase intention (Y2) pada JN Printing baik secara langsung maupun tidak langsung. Penelitian ini dilakukan pada JN Printing, BTN Km 9 BTN. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 70 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (path analisys). Hasil analisis jalur menunjukan bahwa secara parsial Costumer Experience (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Satisfaction (Y1) pada JN Printing yang ditunjukan dengan nilai sebesar 0,416 lebih kecil dari sebesar 1,666 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,678 lebih besar dari alpha 0,05. Secara parsial Brand Trust (X2) berpengaruh signifikan terhadap Satisfaction (Y1) pada JN Printing yang ditunjukan dengan nilai sebesar 6,693 lebih besar dari sebesar 1,666 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari alpha 0,05. Secara parsial Costumer Experience (X1) berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention (Y2) pada JN Printing yang ditunjukan dengan nilai sebesar 4,257 lebih besar dari sebesar 1,666 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari alpha 0,05. Secara parsial Brand Trust (X2) berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention (Y2) pada JN Printing yang ditunjukan dengan nilai sebesar 3,613 lebih besar dari sebesar 1,666 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari alpha 0,05. Secara parsial satisfaction (Y1) berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention (Y2) pada JN Printing yang ditunjukan dengan nilai sebesar 4,281 lebih besar dari sebesar 1,666 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari alpha 0,05. Satisfaction (Y1) tidak mampu memediasi pengaruh Costumer Experience (X1) terhadap Repurchase Intention (Y2) pada JN Printing yang ditunjukan dengan pengaruh langsung antara variable Costumer Experience (X1) terhadap Repurchase Intention (Y2) adalah sebesar 0,039 dan pengaruh tidak langsung variabel Costumer Experience (X1) terhadap Repurchase Intention (Y2) melalui Satisfaction (Y1) adalah sebesar 0,016. Satisfaction (Y1) tidak mampu memediasi pengaruh Brand Trust (X2) terhadap Repurchase Intention (Y2) pada JN Printing yang ditunjukan dengan pengaruh langsung antara variable Brand Trust (X2) terhadap Repurchase Intention (Y2) adalah sebesar 0,624 dan pengaruh tidak langsung variabel Costumer Experience (X1) terhadap Repurchase Intention (Y2) melalui Satisfaction (Y1) adalah sebesar 0,255
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Satisfaction, Brand Trust, Satisfaction dan Repurchase Intention |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Palmerya Alma Sau |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 00:08 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 00:08 |
URI: | http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1304 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |