Hoar, Maria Yenfrida (2024) PENGARUH MERCHANDISING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Alfamart Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka). Undergraduate thesis, Universitas Timor.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (834kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (427kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (312kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN .pdf Download (536kB) |
Abstract
Maria Yenifrida Hoar / 41170128 : “Pengaruh Merchandising Dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Pada Alfamart Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka)” dibawah bimbingan Bapak Berno B. Mitang, SE.,MM selaku Pembimbing I dan Bapak Aquidowaris Manek, SE.,MSA selaku pembimbing II. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah : Apakah Merchandising Dan Store Atmosphere Berpengaruh Terhadap Impulse buying Pada Alfamart, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka?. Sedangkan tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah : untuk mengetahui Merchandising Dan Store Atmosphere Berpengaruh Terhadap Impulse Buying Pada Alfamart, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah : data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada 75 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Berdasarkan hasil analisis regresi linear sederhana variabel Merchandising (X1) berpengaruh signifikan terhadap Impulse buying Pada Alfamart, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka. Hasil tabel Coefficients menunjukkan besarnya nilai thitung yang diperoleh sebesar 3,755, sedangkan ttabel 1,666, maka nilai thitung> nilai ttabel yang mana 3,755> 1,666, dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai 0,05. Berdasarkan analisis regresi linear sederhana variabel Store Atmosphere (X2) berpengaruh signifikan terhadap Impulse buying Pada Alfamart, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka. Hasil tabel Coefficients menunjukkan besarnya nilai thitung yang diperoleh sebesar 9,637, sedangkan ttabel 1,666, maka nilai thitung > nilai ttabel yang mana 9,637>1,666, dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai 0,05. Berdasarkan Hasil analisis regresi linear berganda variabel Merchandising (X1) dan Store Atmosphere (X2) berpengaruh signifikan terhadap Impulse buying Pada Alfamart, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka. Hasil tabel Anova menunjukkan besarnya nilai Fhitung yang diperoleh sebesar 31,512, sedangkan Ftabel 3,12, maka nilai Fhitung > Ftabel yang mana 31,512> 3,12 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari nilai 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Merchandising, Store Atmosphere, Impulse buying |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Palmerya Alma Sau |
Date Deposited: | 09 Oct 2024 23:50 |
Last Modified: | 09 Oct 2024 23:50 |
URI: | http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1280 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |