PENGARUH LOYALITAS DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK ICE CREAM WALL’S DI KOTA KEFAMENANU

Oeleu, Mari Yunita (2024) PENGARUH LOYALITAS DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK ICE CREAM WALL’S DI KOTA KEFAMENANU. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (898kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (429kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (877kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (422kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (642kB)

Abstract

Mari Yunita Oeleu, NPM : 41190059. Pengaruh Loyalitas Dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Ice Cream Wall’s Di Kota Kefamenanu. Pembimbing I oleh Dr. Maximus L. Taolin, SE.,M.Sc dan pembimbing II oleh Dominikus K. Duli, SE.,MM. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Loyalitas (X1) dan Cita Rasa (X2) baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian ulang produk ice cream wall’s (Y) di Kota Kefamenanu. Penelitian ini dilakukan di Kota Kefamenanu. Sampel yang digunakan sebanyak 50 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial loyalitas (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk Ice Cream Wall’s (Y) di Kefamenanu yang ditunjukan dengan nilai sebesar 3,244 lebih besar sebesar 1,677 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,002 lebih kecil alpha 0,05. Secara parsial cita rasa (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk Ice Cream Wall’s (Y) di Kefamenanu yang ditunjukan dengan nilai sebesar 2,475 lebih besar sebesar 1,677 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,017 lebih kecil alpha 0,05 dan secara simultan loyalitas (X1) dan cita rasa (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk Ice Cream Wall’s (Y) di Kefamenanu yang ditunjukan dengan nilai sebesar 8,540 lebih besar sebesar 3,20 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,001 lebih kecil alpha 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, Cita Rasa dan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 08 Oct 2024 00:00
Last Modified: 08 Oct 2024 00:00
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1231

Actions (login required)

View Item View Item