Nuis, Magdalena (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH MAKAN PONDOK SELERA KEFAMENANU. Undergraduate thesis, Universitas Timor.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (368kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (418kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (608kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (567kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (733kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (305kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (281kB) |
Abstract
Magdalena Nuis, 41180149, (PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH MAKAN PONDOK SELERA KEFAMENANU). Di bawa bimbingan Bapak Dr.Maximus L. Taolin SE.,Msc dan Bapak Berno B. Mitang, SE.,MM masing – masing sebagai pembimbing 1dan 11. Jenis penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif yang menekankan pada pengujian teori-teori, melalui pengukuran variabel-variabel penelitian dengan angka dan melalui analisis data dengan prosedur statistik. Variabel bebas (independent) dalam penelitian ini adalah Experiential Marketing dan Kepuasan Konsumen serta variabel terikat (dependent) adalah Loyalitas Konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian diperoleh dari observasi awal yang dilakukan peneliti terhadap para pengunjung dengan cara membagikan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial yang meliputi uji asumsi klasik, regresi linear sederhana serta regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Experiential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Konsumendengan nilai signifikan sebesar 0.037 ,dengan nilai alpha: 0,05. Variabel Kepusan Konsumen juga demikian berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, dengan nilai signifikan sebesar 0.000 ,dengan nilai alpha: 0,05 begitu juga dengan variabel Experiential Marketing dan Kepusan Konsumen berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen dengan signifikan sebesar (0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Kepusan Konsumen,Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Palmerya Alma Sau |
Date Deposited: | 07 Oct 2024 23:59 |
Last Modified: | 07 Oct 2024 23:59 |
URI: | http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1226 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |