PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH MAKAN PONDOK SELERA KEFAMENANU

Nuis, Magdalena (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH MAKAN PONDOK SELERA KEFAMENANU. Undergraduate thesis, Universitas Timor.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (368kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (418kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (608kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (567kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (733kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf

Download (305kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (281kB)

Abstract

Magdalena Nuis, 41180149, (PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI RUMAH MAKAN PONDOK SELERA KEFAMENANU). Di bawa bimbingan Bapak Dr.Maximus L. Taolin SE.,Msc dan Bapak Berno B. Mitang, SE.,MM masing – masing sebagai pembimbing 1dan 11. Jenis penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif yang menekankan pada pengujian teori-teori, melalui pengukuran variabel-variabel penelitian dengan angka dan melalui analisis data dengan prosedur statistik. Variabel bebas (independent) dalam penelitian ini adalah Experiential Marketing dan Kepuasan Konsumen serta variabel terikat (dependent) adalah Loyalitas Konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian diperoleh dari observasi awal yang dilakukan peneliti terhadap para pengunjung dengan cara membagikan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial yang meliputi uji asumsi klasik, regresi linear sederhana serta regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Experiential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Konsumendengan nilai signifikan sebesar 0.037 ,dengan nilai alpha: 0,05. Variabel Kepusan Konsumen juga demikian berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, dengan nilai signifikan sebesar 0.000 ,dengan nilai alpha: 0,05 begitu juga dengan variabel Experiential Marketing dan Kepusan Konsumen berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen dengan signifikan sebesar (0,000 < 0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Kepusan Konsumen,Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Palmerya Alma Sau
Date Deposited: 07 Oct 2024 23:59
Last Modified: 07 Oct 2024 23:59
URI: http://repository.unimor.ac.id/id/eprint/1226

Actions (login required)

View Item View Item